TantomPulsaElektrik - Sudah mulai mendapatkan dan bisa cara mendaftarkan downline ? Tentu di antara sekian downline itu ada yang sudah pernah jualan pulsa dan memahami sistem server pulsa. Namun juga ada yang belum paham karena memang baru baru pertama kali jadi agen pulsa. Nah jika ada yang ingin menanyakan cara komplain saldo deposit pulsa bisa disimak salah satu panduan bisnis pulsa berikut ini.
Deposit di server pulsa murah kami sudah menggunakan sistem TIKET dimana saldo Anda akan masuk secara otomatis jika melakukan transfernya sesuai dengan angka unik dari server. Namun tentu terkadang ada gangguan yang menyebabkan saldo Anda tidak masuk secara otomatis alias pending / lama masuknya.
Penyebab Saldo Deposit Pulsa Masuknya Lama
Sebelum mengetahui cara komplain saldo, ada baiknya kita mengetahui penyebab mengapa deposit Anda tidak masuk secara otomatis. Apa saja penyebabnya ?
1. Deposit di Luar Waktu yang Ditentukan, untuk transaksi memang 24 jam namun untuk deposit kami batasi hanya 14 jam sehari.
2. Tidak Menggunakan Tiket Deposit, sering terjadi pada agen yang baru memulai bisnis pulsa dan tidak membaca cara deposit namun langsung melakukan transfer.
3. Keliru Jumlah Transfer / Transfer Tidak Sesuai Tiket, misalnya reply tiket harusnya transfer 100473 eh ternyata Anda transfernya 100743.
4. Delay pada Jaringan Internet Banking, Jika Anda melakukan transfer kadang saldo tidak langsung bisa dibaca di i-banking namun memerlukan waktu beberapa saat sebelum terbaca.
5.Gangguan pada Jaringan Internet Banking, ini yang paling sering terjadi terutama pada BRI hampir tiap hari ada saja gangguannya.
Cara Komplain Konfirmasi Apabila Saldo Deposit Belum / Lama Masuknya
Apabila lebih dari 20 menit setelah Anda transfer, deposit belum masuk atau saldo pulsa belum bertambah, segera lakukan konfirmasi ke center melalui salah satu dari pilihan cara konfirmasi di bawah ini.
1. Konfirmasi Melalui Format Komplain
Ini adalah cara yang paling mudah untuk melakukan komplain. Anda bisa melakukannya melalui SMS Atau Telegram, yang akan secepatnya direspon oleh CS kami yang bertugas.
Format : K.ID Agen [Isi Konfirmasi Anda]
Contoh : K.BR00168 sudah trf 100743 via BRI an AYU LESTARI tgl 14/02 jam 11.12, Saldo belum masuk mohon segera diinput
Kirim Ke : CENTER TRANSAKSI
Ini adalah cara yang paling mudah untuk melakukan komplain. Anda bisa melakukannya melalui SMS Atau Telegram, yang akan secepatnya direspon oleh CS kami yang bertugas.
Format : K.ID Agen [Isi Konfirmasi Anda]
Contoh : K.BR00168 sudah trf 100743 via BRI an AYU LESTARI tgl 14/02 jam 11.12, Saldo belum masuk mohon segera diinput
Kirim Ke : CENTER TRANSAKSI
2. Komplain Melalui Telpon ke Call CenterAnda juga bisa melakukan komplain transaksi melalui telpon ke nomor 0812-6030-1949 (jangan lupa, sebutkan ID Anda)
3. Komplain Melalui Chat via Telegram/Wa CSApabila Anda memiliki Telegram/ WA, silahkan chat langsung ke Telegram CS kami @Tantom Atau Wa 0812-6030-1949 (ingat, sebutkan ID Anda)
3. Komplain Melalui Chat via Telegram/Wa CSApabila Anda memiliki Telegram/ WA, silahkan chat langsung ke Telegram CS kami @Tantom Atau Wa 0812-6030-1949 (ingat, sebutkan ID Anda)
Demikian informasi terbaru mengenai Cara Komplain Saldo Belum Masuk. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada agen Tantom Pulsa sekalian. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama TantomPulsaElektrik Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".
Ada yang belum jelas ? Atau masih ada yang ingin ditanyakan lagi ?
Silahkan bisa kirimkan pertanyaan Anda dengan mengisi kolom komentar di bawah ini, kami akan segera menjawabnya.
Silahkan bisa kirimkan pertanyaan Anda dengan mengisi kolom komentar di bawah ini, kami akan segera menjawabnya.